.:: ITrik.blogspot.com blog baru yang ingin berbagi tips trick dan tutorial tentang semua hal yang berhubungan dengan dunia online dan internet. Saya harap anda bisa menemukal semua yang anda cari di dalam blog saya ini. Terima kasih atas kunjunganya::. ||

Wednesday, April 10, 2013

Bukan Trick, Hari ini Kaskus ERROR. Lagi?

     Sebelumnya selamat datang kembali di blog ane yang sederhana ini. Maaf kali ini ane ga mau bagiin trick, tapi mau nyampein kabar duka nih buat KASKUSholik. Inget ya ini Bukan Trick, Hari ini Kaskus ERROR. Lagi? Pagi ini seperti biasa ane buka browser langsung ketik kaskus.co.id di browser ane. Tapi ane ngerasa ada yang salah, soalnya kebukanya lama banget. Ternyata bener. setelah beberapa puluh detik ternyata yang kebuka malah kaya gambar di bawah.

     Masih inget ga? kejadian bulan mei tahun lalu. Yah pasti masih inget lah, waktu tiba-tiba alamat kaskus.us ga bisa di buka. apa jangan-jangan kejadian lagi? atau ini cuma kejadian di komputer ane? ah ga tau deh... mending sekarang dita tunggu aja sama-sama. Kira-kira kapan ini selesai. And semoga masalahnya cepet selesai.
     Oia ane ga keberatan ko Blog ane jadi tongkrongan para KSKUSholik yang lagi nunggu kaskus selesai masalahnya. ^_^..... Thx dah mampir yah. and jangan lupa berkomentar. Inget blogger yang baik adalah blogger yang selalu meninggalkan jejak.
     Ngomong-ngomong soal kaskus, ane punya Trick keren ni buat yang mau bikin avatar. Silakan mampi ke artikel Trick Gokil Membuat Kaskus Avatar...... salam blogger Indonesia........

Update: Saat ini Kaskus.co.id sudah bisa di akses lagi, walaupun masih ada sedikit gangguan di sana sini dan Avatar juga belum terlihat.

8 comments:

  1. haha iya nih gan :(
    mampir ke blog ane juga yah gan www.rapkshare.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thx kunjunganya gan.. Semoga cepet beres tu kaskusnya

      Delete
  2. iya kaskus err dari pagi :D ... thank's gan dan berkunjung ke http://driessenpost.com

    ReplyDelete
  3. maaf gan bisa bantu ane ga
    blog ane di pasang read more selalu gagal :(

    ReplyDelete
  4. MY BLOG -->> http://vtekno.blogspot.com
    Judul : Vtekno Blog
    Info : Technology, Education, Islam, Game, and Many more
    Evolution of Technology
    Kritik dan Saran nya

    ReplyDelete
  5. haloo gan... ane udah follow blog ente..
    follow blog ane juga yaak... biar saling meramaikan http://alizbomb.blogspot.com/
    siapa aja yg memfolow pasti ane follbek deh

    ReplyDelete
  6. numpang promo gan mynameis-ranggat.blogspot.com

    ReplyDelete

Terima kasih atas Komentar anda....